Huang Xiaoming Tanggapi Isu Operasi Plastik Angelababy
Selebriti

Belum lama ini Angelababy sampai melakukan pemeriksaan untuk membuktikan dirinya tak operasi plastik.

WowKeren - Angelababy nampaknya sudah tak kuat menahan beragam komentar negatif terkait wajah cantiknya. Belum lama ini aktris asal Hong Kong itu telah melakukan pemeriksaan untuk membuktikan bahwa dirinya tak melakukan operasi plastik.

Namun, netter masih saja tak mempercayai hasil tes yang dilakukan oleh aktris 26 tahun itu. Tuduhan lain bahkan terlontar dan menduga Angelababy telah menyuap sang dokter untuk berbohong.

Menanggapi hal tersebut, sang suami Huang Xiaoming akhirnya angkat bicara. Namun seakan tak ingin memperkeruh suasana, Huang hanya mengatakan jika orang-orang mungkin salah paham dengan situasinya.


"Aku pikir Baby adalah orang yang sangat menyenangkan. Orang-orang sepertinya salah paham dengannya," ujar bintang film "Hollywood Adventures" ini. "Dia orang yang berbakti dan baik hati."

Sementara itu, di kesempatan yang sama Huang juga memberikan tanggapannya terkait masalah momongan. Kesibukan diantara keduanya membuat pasangan yang menikah pada Oktober lalu itu ingin segera memiliki anak selagi masih muda.

"Kami akan menerima kapanpun itu (bayi) datang," lanjut Huang. "Meski akan lebih baik jika secepatnya selagi kami masih muda."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru