Jadi Model Minuman Soju, Si Imut Park Bo Young Berani Pamer Paha Seksi
Selebriti

Dipercaya menjadi model iklan minuman soju, Bo Young pun berani mengusung konsep seksi.

WowKeren - Pecinta drama Korea pastinya nggak asing dong dengan nama Park Bo Young? Ya, aktris yang satu ini dikenal sebagai salah satu seleb yang memiliki wajah imut di usianya yang ke-25 tahun.

Biasa disebut imut, Bo Young pun membuktikan kalau ia bisa tampil seksi layaknya wanita dewasa. Hal tersebut dibuktikan pemeran "Collective Invention" tersebut saat membintangi iklan barunya.

Dipercaya menjadi model iklan minuman soju, Bo Young pun mengusung konsep seksi. Dalam foto yang diunggah brand "Good Day", Bo Young terlihat cantik dengan sweater kebesaran dan hotpants super pendek.


Dengan senyum manisnya, Bo Young tampak sangat seksi saat memamerkan paha mulusnya di iklan ini. Sedangkan di foto lainnya, Bo Young kembali imut-imutan dengan busana warna pink. Brand "Good Day" kemudian mengungkap harapannya menggandeng Bo Young di iklan itu.

"Kami akan menampilkan sinergi pesona lembut dan unyu-unyu dari Park Bo Young dan minuman soju yang ringan," tulis perwakilan "Good Day". "Kami berharap Bo Young bisa memberikan kesan seorang wanita yang halus dan polos lewat iklan ini."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru