Kembali dengan Lagu 'Best Friend Forever', BBB Banjir Pujian dari Netter
Musik

Grup Bukan Bintang Biasa siap kembali eksis di industri musik Indonesia dengan lagu bertema sahabat.

WowKeren - Setelah lama vakum, grup Bukan Bintang Biasa (BBB) akhirnya siap eksis lagi di industri musik Indonesia. BBB rilis video klip untuk lagu terbaru mereka pada 12 Desember lalu.

Grup yang beranggotakan Raffi Ahmad, Laudya Cynthia Bella, Ayushita, Dimas Beck, dan Chelsea Olivia itu rilis lagu baru berjudul "Best Friend Forever". Lagu ciptaan Melly Goeslaw ini bercerita tentang lika-liku persahabatan dari para anggota BBB.

Dalam video klip "Best friend Forever", BBB mengenakan baju bernada sama hitam dan emas. Para anggota BBB juga menampilkan dance ala-ala grup Korea di video klip terbaru mereka itu.

Kembalinya BBB ini ternyata disambut baik oleh para netter. "Akhirnya kalian kembali lagi....aaaak sukses dan tetap kompak ya," tulis netter bahagia. "Bagus banget... sukses selalu buat bbb," puji netter lain.


Netter juga memuji baju dan konsep video klip yang dipakai BBB. "So far their best song and mv...keep up BBB," tutur netter. "Sumpaaaah!! Itu baju bajunya keren banget!! Pas dipake sama BBB.. welcomeback BBB!!," ujar netter yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru