Bikin Baper, Dimas Anggara Peluk Erat Michelle Zudith di Poster 'London Love Story'
Film

Kedua bintang 'Magic Hour' itu kembali dipertemukan dalam film bergenre romantis, 'London Love Story'.

WowKeren - Film "Magic Hour" yang dibintangi oleh Michelle Zudith dan Dimas Anggara sempat menjadi box office saat dirilis beberapa waktu lalu. Kini kedua bintang muda itu kembali dipertemukan lewat film terbaru berjudul "London Love Story".

Demi menggugah rasa penasaran fans, belum lama ini tim produksi telah merilis poster resmi film "London Love Story". Dalam poster tersebut, Dimas tampak berpelukan erat dengan Michelle. Latar belakang keindahan kota London pun semakin menambah kesan romantis diantara mereka.


Sementara itu, "London Love Story" mengisahkan tentang seorang mahasiswa Indonesia di London, Dave (Dimas Anggara). Sedangkan Caramel (Michelle Zudith) adalah seorang mahasiswa di London yang juga bekerja paruh waktu di kedai kopi. Meski ceria, Caramel sulit menerima cinta dari Bima (Dion Wiyoko) yang mencintainya karena luka hati di masa lalu.

Selain ketiga artis tersebut di atas, film "London Love Story" juga akan dibintangi oleh Adilla Fitri dan Ramzy. Rencananya, film garapan sutradara Asep Kusnidar ini akan dirilis pada 4 Februari 2016.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru