Lawan 'Star Wars', Film 'Single' Raditya Dika Sudah Raup 1 Juta Penonton
Film

Raditya Dika meluapkan kegembiraannya di Twitter bisa membuka tahun baru dengan hasil manis film garapannya.

WowKeren - Di tengah demam "Star Wars" dengan dirilisnya "Star Wars: The Force Awakens" di bioskop-bioskop ternyata film dalam negeri masih punya taji. Film baru Raditya Dika, "Single", sukses menembus 1 juta penonton per Jumat, 1 Januari 2016.

Pencapaian ini tentunya membanggakan karena "Single" baru dirilis dua pekan lalu pada 17 Desember dan tayang bersamaan "Star Wars: The Force Awakens". Selaku pemain dan juga sutradara film, Raditya Dika, menumpahkan kegembiraan membuka tahun yang baru dengan perolehan 1 juta penonton ini.


"Terimakasih buat yg udah nonton. Terimakasih buat yg apresiasi. Terimakasih buat kadonya di awal tahun ini. Terimakasih buat kru dan pemain. Terutama terimakasih Pak Sunil Soraya yg show me the best way to make a movie! #filmSINGLE1jutapenonton"

"Single" menceritakan tentang kehidupan seorang pria bernama Edy (Raditya Dika) yang selalu minder dan susah berbicara dengan wanita. Saat berada di kos, ia bertemu dengan seorang wanita yang cantik jelita. Sayang, usaha Edy untuk masuk ke kehidupan wanita tersebut selalu gagal. Film produksi Soraya Intercine Film ini juga dibintangi oleh Babe Cabita, Pandji Pragiwaksono, Elvira Devinamira, Annisa Rawles dan Chandra Liow.

You can share this post!

Related Posts
Loading...