Model di Bawah Umur Molly O'Malia Angkat Bicara Soal Rumor Tidur dengan Tyga
Selebriti

Sebelumnya Tyga dikabarkan berselingkuh dari kylie Jenner dengan model di bawah umur Molly O'Malia.

WowKeren - Belum lama ini kekasih Kylie Jenner, Tyga dikabarkan telah berselingkuh dengan model di bawah umur Molly O'Malia. Majalah OK! bahkan mengklaim jika Tyga dan model 14 tahun itu telah melakukan hubungan seks.

Tak terima dengan pemberitaan yang ada, Molly ditemani pengacaranya Gloria Allred menggelar konferensi pers pada Senin (4/1). Molly menjelaskan secara detail hubungannya dengan Tyga dan membantah jika dirinya pernah melakukan hubungan intim dengan rapper 26 tahun itu.

"Kebenarannya adalah Tyga menghubungiku lebih dulu. Dia mengirimku pesan melalui Instagram. Aku tahu dia siapa dan itu membuatku terkejut menerima pesannya," ujar Molly. "Aku pikir mungkin dia ingin bicara tentang musik namun tidak sama sekali. Aku merasa aneh namun berpikir mungkin di percakapan selanjutnya, tapi dia juga tak membahasnya sama sekali."


"Aku mulai merasa tak nyaman saat dia memintaku melakukan FaceTime. Dia meminta FaceTime sebanyak 3 kali, tapi aku tak melakukannya," lanjutnya. "Karena ketidaknyamanku akan komunikasi yang tak bermanfaat ini aku berhenti menanggapinya."

Sementara itu, Gloria yang juga merupakan pengacara dari para korban Bill Cosby mengatakan ibu Molly tak senang dengan apa yang diberitakan OK! tentang putrinya. Ia juga menyindir Tyga tak seharusnya meminta nomor telefon dan menghubungi putrinya yang baru berusia 14 tahun serta menanyakan kapan dirinya akan datang ke Los Angeles.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel