Laura Basuki Punya Alasan Tersendiri Beri Nama Anak Owen Sandjaja
Selebriti

Laura memiliki alasan khusus untuk memberi nama Owen Sandjaja pada buah hati pertamanya ini.

WowKeren - Laura Basuki dan Leo Sandjaja baru saja dikaruniai seorang bayi laki-laki yang lahir pada 7 Januari lalu. Kehadiran buah hati itu pun menjadi kado terindah karena begitu dinanti-nanti selama 5 tahun mereka menjalin rumah tangga.

Dengan kesepakatan dari kedua pihak, bayi mungil itu diberi nama Owen Sandjaja. Banyak yang mengira nama Owen diambil dari pesepakbola asal Inggris Michael Owen, namun Laura memiliki alasannya tersendiri.

"Owen itu artinya kuat dan memang sudah kelihatan kuat sih," papar Thi Kieu Tien selaku ibunda Laura di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan, Minggu (10/1). "Digendong ditaruh di dada papanya, kepalanya sudah bisa mengangkat."


Buah hati yang dipanggil Baby O ini diungkapkan Tien sama-sama mirip Laura dan Leo. Bibirnya serupa milik Laura dan hidung ke atas seperti sang ayah. "Panggilannya Baby O, kalau bagian hidung ke atas mirip papanya. Bibirnya mirip Laura," jelasnya.

Saking bahagianya, Laura tak mau merayakan ulang tahunnya yang jatuh pada 9 Januari lalu. Pasalnya, ia merasa Owen sudah menjadi hadiah untuknya. "Waktu ulang tahun kemarin dia ngomong, 'Ma, aku nggak mau hadiah. Ini (bayi) saja sudah cukup'," pungkas Tien.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru