Dipisahkan dari Ibu, Intip Sedihnya Video Cuplikan 'Elif Indonesia'
TV

Diapatasi dari 'Elif' Turki, 'Elif Indonesia' menyajikan adegan sama dengan aslinya.

WowKeren - SCTV sedang gencar mempromosikan sinetron terbaru mereka, "Elif Indonesia". Sukses membuat penasaran lewat promo di TV, SCTV kini merilis video promosi di YouTube.

Lewat video ini, SCTV berusaha untuk menggugah rasa penasaran penonton. Video berdurasi kurang dari 1 menit itu menampilkan adegan yang sama dengan "Elif" versi aslinya.

Di awal video Elif (Nicole Elizabeth Rossi) cerita ke ibunya, Melek (Rianti Cartwright) jika ia mimpi dipisahkan dari sang ibu. "Kamu hanya mimpi sayang, ibu nggak akan ninggalin kamu," Melek mencoba menenangkan Elif.

Namun ternyata mimpi Elif itu benar-benar menjadi kenyataan. Suami Melek, Faisal (Derry Drajat) memisahkan Elif dari ibunya. Faisal diceritakan memberikan Elif kepada seseorang yang ia panggil "bos".


Video itu juga menampilkan adegan Melek sakit dan Elif terus berusaha membangunkannya. Adegan ini ada di "Elif" versi aslinya. Adegan lainnya di ruang makan keluarga Kenan (Atalarik Syah) juga diadopsi dari adegan asli serial Turki itu.

Pemain pendukung sinetron ini pun turut hadir dalam video yang diunggah 13 Januari 2016 itu. Diantaranya adalah Selim (Rizky Nazar), Zeynep (Dinda Kirana), Arzu (Tsania Marwa) dan Nyonya Alia (Ayu Diah Pasha). Simak sedihnya kisah Elif dalam video cuplikan berikut ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru