Mencekam, Prisia Nasution cs Diteror Pembunuh Berantai di Teaser 'Pesantren Impian'
Film

Selain Prisia, film 'Pesantren Impian' juga dibintangi oleh Dinda Kanya Dewi dan Fachri Albar.

WowKeren - Kesuksesan film "Surga Yang Tak Dirindukan" rupanya membuat rumah produksi MD Pictures kembali mengadaptasi novel karya Asma Nadia. Kali ini, tim produksi akan mengadaptasi novel bertema thriller religi milik Asma lewat film terbaru, "Pesantren Impian".

Demi menggugah rasa penasaran fans, belum lama ini tim produksi telah merilis teaser film "Pesantren Impian". Video berdurasi kurang dari satu menit itu dibuka dengan adegan perjalanan karakter Prisia Nasution cs menuju sebuah pesantren. Setibanya di pesantren, kedatangan mereka disambut oleh seorang ustaz. Menurut ustaz tersebut, kehidupan masa lalu mereka akan berakhir dan berganti baru di tempat tersebut.


Cuplikan adegan selanjutnya membuat hati para penonton berdegup kencang. Pasalnya, berbagai aksi teror mencekam mulai muncul dalam video tersebut. Satu per satu mayat pun ikut bermunculan secara misterius.

Sementara itu, film "Pesantren Impian" juga dibintangi oleh Dinda Kanya Dewi dan Fachri Albar. Rencananya, film garapan sutradara Ifa Isfansyah ini akan dirilis pada 3 Maret 2016.

You can share this post!