*/
 
 
Poduseri 'Wonderful Life', Rio Dewanto: Ini Gabungan Drama dan Permainan Grafis
Film

Film 'Wonderful Life' akan mengantarkan Rio Dewanto debut menjadi seorang produser.

WowKeren - Tak hanya jago berakting, kini Rio Dewanto juga bakal merambah dunia belakang layar sebagai seorang produser. Film pertama yang akan mengantarkannya debut sebagai produser adalah "Wonderful Life".

"Ini menarik karena film parenting seperti ini rasanya belum pernah ada di Indonesia," tutur Rio Dewanto saat ditemui di Hotel Artotel, Jakarta Pusat, Rabu (27/1). "Film ini disutradarai oleh Mas Agus (Makkie)."

Film "Wonderful Life" merupakan sebuah film keluarga, bercerita tentang orangtua dan anaknya yang mengalami disleksia atau gangguan dalam perkembangan baca tulis. Film ini diangkat dari kisah nyata Amalia Prabowo dan akan dikemas secara menarik.


"Ini film yang luar biasa dan menarik. Ada penggabungan unsur drama dengan permainan grafis, jadi seperti road movie juga," imbuh Rio. Rio berharap film ini kelak bisa menjadi inspirasi bagi para orang tua dan juga anak-anak.

Sementara itu, film ini akan menampilkan istri Rio yaitu Atiqah Hasiholan menjadi pemeran utama. Kabarnya, untuk pemeran Aqil bocah yang menderita disleksia masih dicari pemain yang pas hingga saat ini. Film ini pun rencananya akan dirilis bulan Agustus mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel