Sudah Nikahi Angelababy, Huang Xiaoming Malah Ceria Ketemu Cinta Pertama
Selebriti

Huang Xiaoming tampak begitu ceria saat bertemu kembali dengan perempuan cinta pertamanya dulu.

WowKeren - Aktor Huang Xiaoming telah resmi berstatus sebagai suami dari Angelababy sejak Oktober 2015 lalu. Keduanya juga menggelar pesta pernikahan super mewah layaknya fairy tale dan mengundang para artis hingga pebisnis untuk merayakannya.

Namun, ternyata Huang juga bisa ceria saat bertemu dengan perempuan lain. Wanita tersebut adalah cinta pertama Huang yang telah lama tak bertemu. Huang dan cinta pertamanya dipertemukan dalam sebuah acara reality show Tiongkok.

Huang merasa ada yang berubah dengan perempuan itu selama mereka tak bertemu. "Dia terlihat sama, hanya saja berat badannya bertambah," ujar aktor film "Hollywood Adventures" ini. Saat itu, Huang juga menunjukkan perhatiannya pada perempuan tersebut.


Ketika mereka bertemu kembali di rumah lama keluarga Huang, si cinta pertama bertanya tentang mainan pedang kayu yang dulunya sering mereka mainkan. Huang pun teringat bahwa ia sempat tak sengaja menusuk hidung perempuan itu dengan pedang.

"Apakah itu membekas?" tanya aktor 38 tahun ini. Huang lalu menyentuh hidung perempuan tersebut untuk memastikan bahwa ia baik-baik saja. "Aku rasa kau tak akan meminta pertanggungjawaban agar aku merawatmu seumur hidup kan?" candanya.

Melihat acara tersebut, banyak penggemar jadi khawatir dengan kata-kata dan perhatian Huang pada cinta pertamanya tersebut. Pasalnya, mereka takut Angelababy akan cemburu mengetahui hal itu. Wah, kira-kira Angela bakal cemburu nggak ya?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru