Wow, Dimas Aditya dan Pacar Ternyata Tak Pernah Rayakan Hari Valentine
Selebriti

Dimas mengaku memiliki pemikiran yang sama seperti sang pacar, tanda jodoh?

WowKeren - Februari bisa dikatakan sebagai bulan kasih sayang. Pasalnya, 14 Februari nanti merupakan hari Valentine. Meski begitu, ternyatak tak semua orang yang ikut merayakan hari kasih sayang tersebut. Salah satunya adalah pemain sinetron Dimas Aditya.

Ditemui di kawasan Kebon Siri, Jakarta (5/2), Dimas mengaku bahwa dirinya tak pernah merayakan hari Valentine bersama sang kekasih, Tika Bravani. Aktor berusia 30 tahun itu pun mengungkapkan alasannya.

"Aku nggak pernah ngerayain Valentine," kata Dimas. "Karena menurutku ngasih kasih sayang bisa dirayain kapan saja. Jadi nggak harus pas Valentine saja."


Menurut Dimas, Tika pun memiliki pemikiran yang sama dengannya. Pasangan selebriti itu lebih senang memikirkan hal-hal yang lebih besar.

"Tika juga nggak ngerayain juga. Sama, tipikalnya sama. Aku nggak tahu mungkin jodoh kali ya?" lanjut Dimas. "Kita memang lebih mikirin sesuatu hal ke hal-hal yang besar. Kita sama pemikirannya."

Sementara itu, Dimas kini tengah disibukan dengan film barunya yang berjudul "Me vs Mami". Proses syuting film tersebut akan dilakukan pada awal Maret nanti.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel