Jadi Trending Topik, 'SUCI 6' Raih Respon Positif dari Netter
TV

Sejumlah netter menyukai show perdana 'Stand-Up Comedy Indonesia' musim ke-6 dan tak sabar melihat episode selanjutnya.

WowKeren - Kompetisi "Stand-Up Comedy Indonesia" musim ke-6 kembali digelar. Komika-komika dari seluruh penjuru Indonesia kembali berlaga untuk menjadi yang terbaik. Show perdana ajang pencarian bakat ini tampaknya sukses menarik perhatian masyarakat.

Hal ini terbukti dengan berhasilnya "Stand-Up Comedy Indonesia" masuk dalam trending topik Twitter Indonesia. Bukan hanya itu, netter juga memberikan respon positif terhadap ajang pencarian bakat ini.


"Kereeenn maksimal buat malem InI #SUCI6 .. Teruskan! maju teroooossss kompetisi sesungguhnya," ujar seorang netter. "Keren! My favorite comedy competition. Good luck for all the comics! Ditunggu show selanjutnya," komentar netizen lainnya.

Komika-komika di "Stand-Up Comedy Indonesia" season ini terlihat lebih beragam. Ada komika berhijab bernama Vyna Maryana serta ada polisi bernama Mahatthir Gamayel yang ikut memeriahkan musim terbaru "Stand-Up Comedy Indonesia".

Juri-juri yang ikut menilai acara ini antara lain Nirina Zubir, Indro Warkop, Cak Lontong dan Pandji Pragiwaksono. "Stand-Up Comedy Indonesia" season 6 tayang Jumat di Kompas TV pukul 20:00 WIB.

You can share this post!

Related Posts