Gantikan Cinta Laura, Raisa Senang Dipilih Jadi Duta Situs Belanja Online
Selebriti

Raisa dipilih menjadi brand ambassador sebuah situs belanja online karena dinilai sebagai artis muda berbakat dan menginspirasi.

WowKeren - Popularitas Raisa yang semakin menanjak di Tanah Air membuatnya banjir tawaran. Belum lama ini, artis berusia 25 tahun itu terpilih menjadi brand ambassador sebuah situs belanja online.

Raisa akan menggantikan Cinta Laura yang sebelumnya merupakan brand ambassador situs belanja online tersebut. Pelantun hits "Pergilah" itu mengaku merasa sangat senang bisa terpilih menjadi bintang iklan situs itu.

"Sangat senang dan bangga," ujar Raisa di Exodus, Kuningan City, Rabu (10/2/2016). "Ini sangat baik di awal 2016."

Raisa telah menjalani syuting iklan untuk situs belanja online ini. Rencananya, iklan tersebut akan dirilis pada 11 Februari mendatang.


Ia dipilih sebagai brand ambassador untuk situs itu karena dinilai sebagai artis muda yang berbakat. Selain itu, penyanyi yang berduet dengan Afgan ini juga dianggap mampu menginspirasi generasi muda Indonesia.

"Kami melihat Raisa sebagai sosok solois muda bertalenta dan penuh inspirasi yang konsisten dan sepenuh hati menjalani karirnya," ujar Anggita Vela Lydia, GM Partnership & Promotion situs belanja online tersebut. Saat ini, Raisa juga tengah gencar mempromosikan film barunya, "Terjebak Nostalgia".

Dalam film perdananya ini, Raisa akan beradu akting dengan Chico Jericho. Rencananya, "Terjebak Nostalgia" akan dirilis di bioskop pada 11 Februari 2016.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru