Buku Kedelapan 'Harry Potter and The Cursed Child' Siap Dirilis, Kapan?
SerbaSerbi

Kabar gembira untuk penggemar kisah Harry Potter, buku kedelapan segera dirilis 2016 ini.

WowKeren - Harry Potter merupakan novel yang meraih kesuksesan luar biasa di seluruh dunia. Tidak heran jika film layar lebarnya pun sangat populer dan diminati banyak orang.

Beberapa waktu yang lalu, sempat diberitakan jika kisah Harry Potter akan dilanjutkan. Bukan dalam bentuk buku atau film, cerita yang diberi judul "Harry Potter and The Cursed Child" itu akan dipentaskan dalam sebuah pertunjukkan di Inggris.

Namun, baru-baru ini kabar gembira kembali membuat heboh penggemar. Pasalnya, JK Rowling mengumumkan bahwa buku kedelapan dari seri Harry Potter akan diterbitkan.


Buku ini akan dirilis bertepatan dngan ulang tahun Harry Potter dan juga satu hari setelah premier pementasannya pada tanggal 31 Juli 2016. "Harry Potter and The Cursed Child" akan diterbitkan dalam dua versi, yaitu edisi khusus untuk rehearsal pementasan dan untuk pembaca umum.

"Harry Potter and The Cursed Child" akan menceritakan kisah Harry Potter setelah kematian Voldemort. Harry Potter telah bekerja di Kementerian Sihir. Sementara putranya, Albus Severus dikisahkan menerima warisan keluarga yang tidak ia inginkan.

Sementara itu, "Harry Potter and The Cursed Child" diperkirakan akan menjadi pementasan yang terbesar di london pada 2016 ini. Pertunjukkan ini akan dibuka secara resmi pada 30 Juli mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru