Inilah Mahkota Baru Puteri Indonesia 2016, Terinspirasi Borobudur
Selebriti

Mahkota baru Puteri Indonesia didesain dengan warna putih-ungu dan diinspirasi Candi Borobudur.

WowKeren - Karantina pemilihan Puteri Indonesia 2016 baru saja dimulai. Bersamaan dengan dimulainya proses karantina tersebut, Yayasan Puteri Indonesia juga mengumumkan mahkota baru untuk pemenang tahun ini.

Mahkota Puteri Indonesia sebelumnya memiliki desain yang sama dengan mahkota Miss Universe. Namun kali ini, Yayasan Puteri Indonesia melirik budaya Tanah Air untuk mahkota baru Puteri Indonesia 2016.


Desain dari mahkota baru Puteri Indonesia ini terinspirasi dari Candi Borobudur. Mahkota berwarna putih-ungu ini didesain oleh PLG.

"Inilah mahkota baru Puteri Indonesia 2016 yang terinspirasi dari Candi Borobudur," komentar akun Facebook DPIDAMU (Dukung Puteri Indonesia di Ajang Miss Universe). "Detail yang sangat cantik bukan?"

Proses karantina Puteri Indonesia 2016 akan berlangsung mulai 12 Februari hingga malam final. Malam Final Puteri Indonesia 2016 akan diselenggarakan pada 19 Februari di Jakarta Convention Center. Pemenang sebelumnya, Anindya Kusuma Putri akan hadir untuk memahkotai penerusnya dalam acara tersebut.

Kunjungi Galeri Foto ajang kecantikan Puteri Indonesia 2016.

You can share this post!