*/
 
 
Wow, Google Tambahkan 40 Lokasi Bersejarah di Street View
SerbaSerbi

Mulai dari penjara Alcatraz hingga kursi Abraham Lincoln akan bisa dilihat melalui Google Street View.

WowKeren - Google Street Views memang bukan lagi menjadi sesuatu istimewa bagi penduduk dunia. Melalui street view, orang dapat melihat penampakan suatu tempat hingga ke daerah-daerah dari berbagai sudut.

Baru-baru ini, Google pun menambahkan sejumlah lokasi spektakuler di dunia untuk dimunculkan di Google Street View. Lokasi tersebut diantaranya adalah tempat bersejarah seperti penjara Alcatraz yang berada di Teluk San Fransisco, Amerika Serikat.

Tak hanya itu, layanan ini juga memperlihatkan ratusan benda dan artefak berserah di tempat tersebut. Salah satunya adalah kursi yang pernah dipakai Abraham Lincoln.


Pembaruan yang dilakukan terhadap Google Street View ini tentu akan memudahkan masyarakat di seluruh dunia untuk berjalan-jalan ke situs bersejarah di Amerika Serikat. Terlebih lagi, mereka hanya perlu duduk di depan layar komputer tanpa harus datang langsung ke lokasi.

Street View di Google sendiri sebelumnya telah memperlihatkan gunung Mont Blanc ke layanannya. Selain penjara Alcatraz, Google juga akan menambahkan 40 destinasi wisata sejara spektakuler lain di AS.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru