Usai Dikritik Keras Ibu Kandung Anak Tiri, Zhang Ziyi Dibela Suami
Selebriti

Ibu kandung dari putri tiri Zhang Ziyi ini sebelumnya kerap melontarkan sindiran keras untuk Zhang.

WowKeren - Zhang Ziyi belum lama ini menjadi sasaran amukan model Ge Huijie. Pasalnya, model asal Tiongkok itu merasa terganggu dengan kebersamaan yang ditunjukkan oleh Zhang bersama anak tirinya Apple yang merupakan putri kandung Ge.

Tak ingin tingkah Ge semakin di luar kendali, suami Zhang yang juga mantan kekasih Ge, Wang Feng akhirnya ikut bersuara. Lewat akun media sosial Weibo-nya, Wang menuliskan kata-kata sindiran yang cukup keras untuk Ge.

"Selain jenaka, bertentangan dan menyakitiku serta perasaaan anak, apa lagi yang telah kau lakukan?" tulis Wang. "Sejak putri kita lahir, apakah kau pernah peduli walau hanya sehari? Kau bilang aku melarangmu melihatnya, tidak kah kau malu? Ingatkah kau kapan terakhir kali melihat anak kita?"


Tak hanya itu saja, Wang juga memuji Zhang sebagai ibu yang hebat bagi Apple. Meski tak memiliki ikatan darah secara langsung, bintang film "The Crossing 2" ini selalu memperhatikan Apple seperti putri kandungnya sendiri.

"Ketika Apple sedih dan merasa sendiri, Zhang yang selalu di sampingnya dan menghiburnya. Dia mengajarkan Apple banyak hal yang bijak," ungkap Wang. "Apple berterima kasih atas perhatian Zhang seperti mengepang rambutnya, menghias kukunya, mengajari bahasa Inggris dan memeluknya serta membantu menyelesaikan masalah."

Wang juga meminta agar Ge jangan lagi ikut campur masalah keluarga kecilnya yang sudah bahagia dan mulai mengurusi dirinya sendiri saja. "Biarkan anak ini memiliki kenangan yang indah dan biarkan dirimu merasa terhormat," pungkas Wang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru