Ely Sugigi Bantah Datangkan DS Sebagai Penonton Bayaran di Acara Saipul Jamil
Selebriti

Ely mengungkap kalau ia tak mengenal DS dan menganggap korban hanyalah penonton biasa.

WowKeren - Kasus Saiful Jamil yang dituduh mencabuli DS masih jadi sorotan. Sebelum kejadian itu, terungkap kalau DS adalah penonton bayaran di acara Ipul, "D'Academy".

Kabarnya DS dianggap sebagai penonton alay eksklusif dan jadi pemanis di posisi depan. Tarifnya pun berbeda dengan alay pada umumnya. Jika alay biasa hanya dibayar sekitar Rp 15 ribu sampai Rp 30 ribu, maka DS yang eksklusif dibayar Rp 50 ribu.

Namun Ely menyangkal kalau ia yang mendatangkan DS. Menurut istri Ferry Anggara itu, DS diduga hanya penonton biasa yang datang ke studio.

"Dia bukan penonton bayaran aku rasa. Dia hanya baru datang dua atau tiga kali ke acara itu ('D'Academy')," seru Ely. "Nggak ada yang kenal dia. Hanya penonton yang datang ke situ tapi pengen jadi asisten artis."


Ditegaskan Ely, dia tak pernah mengizinkan anak buahnya untuk mendekati artis. "Aku larang kalau misal nebeng mobil artis, jangan minta duit. Penonton aku tidak boleh dekat sama artis. Kalau ada kejadian kayak gini, aku juga yang kena. Karena kejadian ini, imej penonton bayaran jadi jelek," seru Ely saat muncul di acara talk show "ILC" bertema "Aduhh Saipul Jamil", Selasa (23/2)

Meski begitu, Ely tak menampik jika ada beberapa artis yang terkesan dengan penonton alay dan meminta nomor telepon. Namun, ibu satu anak ini langsung punya jawaban tegas.

"Aku suruh minta sendiri," seru Ely. "Aku gak mau 'jualan'. Urusanku cuma jualan penonton buat tepuk tangan, ketawa-ketawa. Kalau yang kayak gitu urusan sendiri."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru