Jo In Sung di Script Reading 'Dear My Friends' dan Siap Syuting ke Eropa
TV

Pihak produksi membeberkan jadwal syuting yang akan dijalani Jo In Sung bersama Go Hyun Jung.

WowKeren - "Dear my Friends" menarik perhatian karena menjadi drama spesial ulang tahun tvN sekaligus menghadirkan aktor papan atas sebagai bintang tamu. Lee Kwang Soo, Sung Dong Il dan Jo In Sung dipastikan akan tampil sebagai aktor pendukung di drama yang dibintangi Go Hyun Jung itu.

Pihak produksi mengatakan bahwa syuting "Dear my Friends" sudah dimulai 24 Februari. Selain itu mereka juga merilis sesi pembacaan naskah pertama yang dilakukan 2 Februari lalu. Menariknya, tampak Jo In Sung yang memiliki brewokan dan mengenakan topi.


"Sesi pembacaan naskah pertama dilakukan 2 Februari lalu sedangkan syuting mulai 24 Februari," beber kru. "Go Hyun Jung dan Jo In Sung akan pergi ke negara Slovenia dan Kroasia di wilayah Eropa Timur pada awal Maret untuk syuting selama satu minggu."

Penayangan "Dear my Friends" sendiri baru pada Mei mendatang dengan kualitas pengerjaan yang terbaik. Naskahnya digarap oleh No He Kyung ("It's Okay, It's Love") yang berkisah tentang kehidupan orang berjiwa muda yang menjalani hidup "belum berakhir, aku masih hidup". Sedangkan pemeran inti ada Kim Young Ok, Kim Hye Ja, Na Moon Hee, Joo Hyun, Park Won Sook, Go Doo Shim dan Shin Sung Woo.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel