Gagal Dipilih Ahmad Dhani di 'X Factor', Ranie Ikut 'The Voice Indonesia'
TV

Sayangnya, penampilan Ranie menyanyikan lagu Slank kembali membuatnya gagal lolos audisi.

WowKeren - Masih ingat dengan kontestan "The X Factor Indonesia" bernama Ranie? Saat itu Ranie dengan suara ngerock-nya berhasil masuk ke dalam tim Ahmad Dhani. Namun waktu itu Dhani memutuskan untuk tak meloloskan Ranie ke tahap selanjutnya.

Kegagalan itu tampaknya tak membuat Ranie menyerah. Baru-baru ini, Ranie mencoba peruntungan lain dengan mengikuti blind audition di "The Voice Indonesia". Ia memilih menyanyikan lagu "Terlalu Manis" milik Slank.

Sayangnya, Ranie kembali gagal dalam "The Voice Indonesia". Tak satupun coach memencet tombol dan memilih Ranie hingga akhir lagu. Ranie terlihat kecewa karena gagal lolos dalam ajang pencarian bakat tersebut.

"Memang itu lagu yang sangat berisiko," ujar Ari Lasso. "Kamu jadi terjebak seperti Kaka versi perempuan."


Meski gagal, namun Ranie sempat diajak berduet oleh Kaka Slank. Ia kemudian diminta menyanyikan lagu lain dan berhasil memukau juri.

Agnes Monica pun menilai bahwa Ranie salah memilih lagu sehingga suaranya tak terdengar maksimal. "Coba kamu pilih lagu yang ini tadi, pasti saya pencet tombol," ujar Agnes.

"The Voice Indonesia" merupakan acara yang tayang di RCTI setiap Jumat dan Sabtu pukul 21:00 WIB. Acara tersebut dipandu oleh Daniel Mananta dan ikut dimeriahkan Judika sebagai coach.

(wk/)

You can share this post!