Usai Path, Giliran LINE Sempat Gangguan dan Diprotes Netter
SerbaSerbi

Beberapa netter mengungkapkan keluhannya atas gangguan yang terjadi di aplikasi LINE.

WowKeren - Beberapa saat lalu, Path yang merupakan salah satu aplikasi terfavorit anak muda sempat menjadi Trending Topik di Twitter gara-gara tak bisa diakses. Gangguan tersebut dialami selama 21 jam karena server layanan yang tengah bermasalah.

Setelah Path, kini giliran aplikasi chatting LINE yang mengalami gangguan. Para netter mengeluhkan hal tersebut karena tak bisa mengirimkan pesan ke sesama pengguna LINE lainnya pada Jumat (11/3) lalu.


Namun, tampaknya gangguan di LINE masih berlanjut hingga hari ini, Sabtu (12/3). Pasalnya, sejumlah netter di Twitter masih kecewa dengan keadaan ini padahal sudah dicoba melalui ponsel ataupun LINE untuk komputer.

Gangguan juga tak hanya terjadi pada chat antar sesama pengguna LINE. Salah satu netter juga mengungkapkan aplikasi yang terkenal dengan berbagai stiker lucunya ini tiba-tiba menghilangkan stiker emoticon di akunnya.

Sementara itu, pihak dari LINE sendiri belum memberikan pengumuman apapun atas masalah ini. Para pengguna pun akhirnya lebih memilih untuk pindah sejenak menggunakan aplikasi pesan lainnya.

You can share this post!