Syuting 'The Maze Runner: The Death Cure', Dylan O'Brien Alami Cedera
Film

Proses syuting sementara akan ditunda sampai Dylan O'Brien sembuh total.

WowKeren - Aktor tampan Dylan O'Brien saat ini tengah melangsungkan syuting film "Maze Runner: The Death Cure". Namun berita tak mengenakkan datang dari lokasi syuting dimana Dylan dikabarkan mengalami cedera saat proses pengambilan gambar.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh pihak 20th Century Fox. Dylan mengalami cedera saat melangsungkan syuting di Vancoucer, Kanada. "Dylan langsung dilarikan ke rumah sakit lokal untuk diperiksa dan mendapat perawatan," ujar perwakilan dari Fox.

Meski demikian, penulis "The Maze Runner: The Death Cure", James Dashner memastikan keadaan Dylan baik-baik saja. Proses syuting sendiri tak akan dibatalkan namun hanya ditunda sampai keadaan kekasih dari Brittany Robertson ini membaik.

"Produksi film akan ditunda sampai dia sembuh. Pikiran kami saat ini terpusat pada kesembuhan Dylan secara utuh," lanjut pihak Fox. Menurut investigasi dari WorkSafe BC, Dylan dilaporkan tertabrak mobil saat syuting sebuah adegan.


Sementara itu, "The Maze Runner: The Death Cure" masih akan menceritakan kelanjutan perjalanan para pemerannya untuk dapat mengakhiri rencana jahat organisasi yang dikenal dengan nama "WICKED". Film yang disutradarai oleh Wes Ball ini akan dirilis pada 17 Februari 2017 mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru