*/
 
 
'The Divergent: Allegiant' Tak Begitu Laku, Lionsgate Potong Dana untuk 'Ascendant'?
Film

'The Divergent Series: Ascendant' akan dirilis pada 2017 mendatang.

WowKeren - "The Divergent Series: Allegiant" telah dirilis pada 18 Maret kemarin. Sayangnya, perilisan itu tidak diringi dengan euforia masyarakat.

Seperti yang dilansir dari Hollywood Reporter, "The Divergent Series: Allegiant" hanya mampu meraup 29 juta Dollar di Amerika Utara atau sekitar Rp 38 miliar. Pendapatan ini turun sebanyak 44 persen dibanding film sebelumnya, "The Divergent Series: Insurgent".

Karena penurunan itulah, dana untuk seri selanjutnya film tersebut yang berjudul, "The Divergent Series: Ascendant" akan dipotong. Hal ini diketahui dari salah satu sumber terpercaya tim produksi film tersebut.


"Dana untuk penggarapan film selanjutnya akan diturunkan," ungkap sumber itu. "Belum diketahui secara pasti berapa banyak, tapi beberapa juta dollar akan dikurangi dari dana penggarapan film tersebut."

Sementara itu, "The Divergent Series: Ascendant" merupakan serial terakhir dari film "Divergent". "The Divergent Series: Ascendant" rencananya akan mulai diproduksi tahun ini dan rilis pada 9 Juni 2017.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel