Pengguna di Tanah Air Capai 60 Juta, Indonesia Jadi 'Kebanggaan' LINE
SerbaSerbi

Akun [email protected] untuk bisnis di Indonesia juga menjadi yang terbanyak diantara negara-negara Asia lainnya.

WowKeren - Aplikasi pesan LINE menggelar ajang tahunan Line Conference Tokyo 2016 pada Kamis (24/3) lalu. Yang menarik, Indonesia tampaknya menjadi negara kebanggaan karena berkali-kali disebut oleh CEO LINE di depan 2 ribu peserta.

Takeshi Idezawa selaku CEO dan Direktur Line Corporation Representative mengungkapkan Indonesia menjadi salah satu negara yang memiliki pengguna aktif bulanan tertinggi. Menurut data, saat ini ada 60 juta akun yang terdaftar di LINE Indonesia.


"Sepanjang tahun 2014 hingga 2016, pertumbuhan pengguna aktif bulanan di Indonesia lebih dari 200 persen," kata Takeshi dilansir dari KompasTekno. Namun, ternyata tak hanya itu saja keunggulan LINE di Indonesia.

Layanan [email protected] yang digunakan untuk pebisnis di Indonesia juga mengalami pertumbuhan pesat hingga mencapai 1 juta akun. "Aplikasi tersebut berkembang pesat di Indonesia. Sekarang sudah ada 1 juta akun [email protected]," jelas Takeshi.

Pengguna layanan [email protected] di Indonesia merupakan yang tertinggi diantara negara-negara Asia lainnya, yaitu 1.018.634 akun. Sedangkan, dibawahnya ada Thailand dengan angka 475.497 akun dan Taiwan dengan total 385.832 akun.

You can share this post!