Choiza Akui Dulu Terlalu Mikirin Cewek dan Disindir Kehilangan Dompet
Selebriti

Apakah wejangan soal wanita itu yang dimaksud adalah Sulli?

WowKeren - Choiza kini menjadi sorotan netter akibat Sulli posting foto "nakal" mainan whipped cream. Kebetulan, sebuah wawancara Choiza barusan tayang dan isinya pun menarik perhatian. Pasalnya, ia mengakui memang terlalu kepikiran soal cewek.

Interview dalam tayangan "Dream Player" itu menampilkan Choiza yang membuat video refleksi untuk menyampaikan pesan untuk dirinya di masa lalu. Ternyata ia yang sekarang memiliki banyak wejangan untuk dirinya di usia 19 tahun alias 15 tahun lalu.

"Kamu tidak bisa tidur kan? Kuharap daripada mengkhawatirkan masa depan, lebih baik kamu fokus dengan apa yang kamu lakukan saat itu," ucap Choiza. "Jika kamu mencoba dan terus tekun membuat musik yang bagus, 15 tahun ke depan hidupmu akan menyenangkan."


Setelah itu produser Primary malah menyindirnya, "Bilang juga padanya untuk tidak kehilangan dompet". Tentunya itu mengingatkan pada kejadian terkuaknya hubungan asmara Choiza dengan Sulli karena foto mereka dalam dompet tersebar di internet.

Tertawa mendengar sindiran itu, Choiza pun meneruskan ucapannya. "Aku tahu kamu sering tertarik dengan wanita, tapi jangan terlalu memikirkan itu. Apapun yang kamu pikirkan sekarang, masa depanmu akan lebih baik," lanjut member duo Dynamic Duo itu.

Apakah wejangan soal wanita itu yang dimaksud adalah Sulli? Pasalnya, netter juga makin gencar mengkritik Choiza karena dinilai menjerumuskan eks member f(x) itu dalam cinta buta.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts