Dirilis di AS, 'Dong-Ju' Kang Ha Neul Akan Diputar di 5 Kota Sekaligus
Film

Film 'Dong-Ju' yang dibintangi oleh Kang Ha Neul akan diputar di beberapa kota di Amerika Serikat.

WowKeren - Industri hiburan Korea Selatan diketahui kerap menelurkan film-film dengan kualitas yang bagus. Bahkan, tidak jarang proyek layar lebar tersebut sampai diakui hingga ke mancanegara.

Salah satunya seperti film "Dong-Ju" yang dibintangi oleh Kang Ha Neul. Meraih kesuksesan di Korea, proyek layar lebar yang diambil dari kisah nyata itu akan diputar di Amerika Serikat.

Tidak tanggung-tanggung film ini diputar di lima kota sekaligus. "Dong-Ju" rencananya akan ditayangkan di Los Angeles, Chicago, Washington D.C., Atlanta and Dallas pada Jumat (1/4).


Sementara itu, "Dong-ju" diangkat dari kehidupan seorang penyair terkenal asal Korea bernama Yun Dong-ju (Kang Ha Neul). Saat Dong-ju mempelajari sastra di Jepang, ia menjadi terdakwa karena terlibat dalam gerakan kemerdekaan Korea. Berada di dalam penjara justru membuat Dong-ju memanfaatkan waktunya untuk menulis ratusan puisi hingga wafat.

Di Korea Selatan, "Dong-ju" telah ditayangkan pada 18 Februari 2016 lalu. Selain Kang Ha Neul, film "Dong-ju" juga dibintangi oleh Park Jung Min, Choi Hui Seo dan Shin Yoon Ju.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru