ANTV Rilis Cuplikan 'Cansu dan Hazal 2', Fans: Jangan Terlalu Malam Tayangnya
TV

Video yang berdurasi sekitar 15 detik itu berisi Hazal tenggelam dan diselamatkan oleh sang ayah.

WowKeren - ANTV masih terus menggoda fans "Cansu dan Hazal" di Indonesia. Masih belum mengungkap jadwal tayang, ANTV malah mengunggah video cuplikan season 2 serial ini.

Akun Instagram @antvkeren baru saja mengunggah cuplikan tayangan "Cansu dan Hazal 2", Kamis (31/3). Video yang berdurasi sekitar 15 detik itu berisi Hazal (Alina Boz) tenggelam dan diselamatkan oleh sang ayah.

Kemudian, video ini dilanjutkan dengan tayangan Alina mempromosikan "Cansu dan Hazal 2". Dengan penampilan baru, Alina mengingatkan fans di Indonesia untuk tak lupa menyaksikan serial ini.

CANSU & HAZAL 2 SEGERA Di ANTV w/ Alina Boz @alinaboz

Video kiriman ANTV (@antvkeren) pada


Cuplikan ini kemudian dikomentari oleh para fans. Mereka banyak memberi masukan soal jam tayang "Cansu dan Hazal 2". Fans meminta ANTV untuk mengatur jam tayang "Cansu dan Hazal 2" agar tak terlalu malam.

"Tolong ya antv keren jng malam2," tulis pemilik akun diny_septria. "Jangan malam2 tayanginnya nnt....tolong dicepetin tayangnya di @antvkeren. THANK YOU #antvkeren," imbuh fans ini. "Jangan tayang terlalu malam ya," pungkas yang lain.

"Cansu dan Hazal 2" sudah masuk episode ke-60 di Turki. Hazal yang biasa tampil dengan rambut panjangnya, kini hadir dengan potongan rambut baru di "Cansu dan Hazal 2". Sepertinya banyak keseruan baru di "Cansu dan Hazal 2" ya. Nantikan tayangan serial ini hanya di ANTV.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru