Siap-Siap, Joey Alexander Bakal Gelar Konser Jakarta Mei Nanti
Musik

Sukses di luar negeri, Joey siap menyapa para penggemar di Indonesia.

WowKeren - Joey Alexander menjadi salah satu musisi yang bersinar usai tampil di Grammy Awards 2016. Sukses di luar negeri, Joey pun bakal menyapa para penggemar di Tanah Air dalam waktu dekat ini.

Joey rencananya akan menggelar konser di Jakarta pada 22 Mei mendatang. Konser spesial Joey tersebut bakal diadakan di Jakarta International Expo.

Usut punya usut, Joey tak akan sendirian dalam konser kali ini. Rencananya, Joey akan menggandeng pemain bass Dan Chmielinski dan pemain drum Jeff Watts untuk tampil bersamanya di konser.


Sayangnya, hingga saat ini masih belum ada keterangan lebih lanjut terkait harga tiket konser Joey. Meski begitu, konser itu akan menjadi acara yang sangat dinanti-nanti fans, mengingat ini merupakan kali pertama Joey menghelat konser usai mengharumkan nama Indonesia di ajang Grammy Awards 2016.

Sementara itu, Joey Alexander diketahui memilih untuk meniti karir bermusiknya di Amerika Serikat. Hal ini tentu akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi publik di Tanah Air mengingat kesempatan yang Joey dapatkan di sana akan lebih besar.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel