Masih Dibintangi Ryan Reynolds, Fox Konfirmasi Garap Sekuel 'Deadpool'
Film

'Deadpool' sendiri berhasil menjadi film superhero dengan rating dewasa terlaris untuk saat ini.

WowKeren - Film "Deadpool" sukses menjadi film superhero dengan rating restricted (R-rated) atau dewasa terlaris untuk saat ini. Hal tersebut tentu saja akan dimanfaatkan dengan baik oleh rumah produksi 20th Century Fox untuk menggarap sekuelnya dan kembali menghasilkan pundi-pundi bernilai fantastis.

Saat menghadiri acara CinemaCon di Las Vegas baru-baru ini, Fox mengumumkan secara resmi akan membuat sekuel film "Deadpool". Fox juga menambahkan jika film yang diadaptasi dari komik milik Marvel tersebut masih akan dibintangi oleh Ryan Reynolds beserta kru tetap dari film pertama.


Itu berarti, Tim Miller akan kembali duduk di kursi sutradara bersama duo penulis naskah Rhett Reese serta Paul Wernick. Meski demikian, Fox masih belum membocorkan kapan film "Deadpool 2" akan dirilis nanti.

Sementara itu, "Deadpool" sukses merajai box office sejak dirilis pada 12 Februari lalu. Film yang juga dibintangi oleh Ed Skrein dan Gina Carano ini berhasil mengumpulkan USD 757 juta atau sekitar Rp 9,9 triliun.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru