Bang Kobar ngamuk saat tahu lahannya digunakan oleh geng Anak Jalanan untuk latihan balapan motor.

WowKeren - Pencinta "Anak Jalanan" pastinya tak asing lagi dengan perseteruan antara geng Black Kobra dengan geng Anak Jalanan milik Boy (Steven William). Episode terbaru sinetron ini nampaknya akan kembali menonjolkan persaingan antara dua geng itu.

Dalam video cuplikan episode terbaru, Boy dan gengnya sedang melakukan sesi latihan untuk lomba balapan motor. Tanpa seizin Bang Kobar (Adjie Pangestu), Boy menggunakan lahan milik geng Black Kobra untuk latihan.

Hal ini kemudian dilaporkan oleh Alex (Cemal Faruq) kepada Bang Kobar. Sontak, Bang Kobar ngamuk dan langsung mendatangi geng Boy itu. Tak sungkan, Bang Kobar yang memang garang langsung menantang Boy untuk berduel.

Mendengar tawaran itu, Boy sempat ragu dan ingin menyelesaikan hal itu secara damai. "Sebenarnya kita tak perlu ribut kaya gini," ujar Boy dalam video tersebut. Tapi Bang Kobar tetap mengajak Boy bertarung.


Siapakah yang akan menang dalam pertarungan ini? Akankah niat baik Boy untuk berdamai bisa diterima oleh Bang Kobar cs? Saksikan kelanjutan sinetron "Anak Jalanan" Selasa (19/4) pukul 18:15 WIB di RCTI.

Eps malam ini #anakjalanan #anakjalananrcti #anakjalanan_rcti #rcti

A video posted by We Support AnakJalanan RCTI (@anakjalanan_rcti) on

(wk/)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel