Video Makian 'Anjing' Prilly Beredar, Gritte Dituduh Musuh Dalam Selimut
Selebriti

Gritte Agatha dihujat karena mendukung Prilly membuat video yang memaki keluarga Aliando.

WowKeren - Prilly Latuconsina mengejutkan banyak orang. Baru-baru ini beredar video aktris cantik ini mengaku sudah seperti pacaran dengan Aliando. Bahkan, ia juga sempat mengatai keluarga aktor itu dengan makian yang cukup kasar.

Dalam video tersebut Prilly tidak sendirian, ia ditemani oleh sahabatnya Gritte Agatha. Bahkan, Gritte tampaknya mendukung pengakuan Prilly tersebut.

Namun, rupanya sikap Gritte itu justru ditanggapi berbeda oleh netter. Banyak yang menuduh dan menyebutnya sebagai musuh dalam selimut. Bahkan, ada beberapa yang menduga jika aktris muda ini juga menyukai Aliando.


"Mungkin si gritte diem2 suka juga sama @aliandooo makanya gritte dkung bnget prill bkin video itu,supaya hubungan ali ama prill hancur.gag tau juga siiih .. itu prsepsi gua ...," tulis salah satu netter. "Prilly deket sama Aliando jangan2 lo gak suka ya???!!! Gak jauh beda ama si penabur sianida..," imbuh yang lain.

Lebih lanjut, netter juga meminta Gritte untuk buka suara. Mereka berharap sahabat Prilly ini mau ikut mengklarifikasi.

"Itte emang benar yha ii ngomong gitu tolong ding d klarifikasi kasian prillynya d bully habis2an," ujar netter. "Where are you itte? Muncul dong..hikkss .buat ngejelasin kebenaran nya," imbuh lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru