*/
 
 
Ibu Prilly Salahkan Gritte Pancing Putrinya Hingga Keceplosan di Video Makian
Selebriti

Menurut ibu Prilly, Ully, putrinya terpancing oleh omongan temannya sehingga menyebut kata yang menghina keluarga Aliando

WowKeren - Ibu Prilly Latuconsina, Ully Djuita, berusaha menjelaskan mengapa putrinya sampai menyebut kata yang tak pantas soal keluarga Aliando. Menurut Ully, putrinya melakukan hal semacam itu karena terpancing oleh sahabatnya Gritte Agatha.

"Mungkin dia simpan unek-unek dan kebetulan sahabatnya ini mancing-mancing untuk cerita sejujurnya," ungkap Ully pada Selasa (19/4/2016), seperti dilansir Tribunnews. "Namanya anak polos, otaknya belum dewasa, jadi seenaknya aja ngoceh."

Ully mengaku sebenarnya ia kerap memperingatkan Prilly agar tak mudah percaya dengan orang lain. Selain itu ia sering menasehati Prilly agar berhati-hati setiap kali berbicara di tempat umum.


Ully juga menyayangkan bahwa video tersebut bisa beredar luas ke publik. "Mungkin awalnya buat pribadi, pengungkapan rasa, tiba-tiba ke-share, Prilly juga kaget. Makanya, saya menyayangkan kenapa sampai beredar di mana-mana," tambahnya.

Selain itu, Ully juga mengklarifikasi soal gosip bahwa keluarga Aliando tak suka pada Prilly. Menurutnya, gosip itu belum tentu benar karena hubungan mereka cukup baik.

"Dia sih nggak pernah cerita soal Aliando," tandasnya. "Cuma, mungkin, banyak masukan dari orang bahwa ada keluarga yang nggak suka. Padahal belum tentu bener kan."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait