Bantah Lakukan Oplas, Park Bo Young Komentari Song Joong Ki-Song Hye Kyo
Selebriti

Park Bo Young membantah bahwa ia melakukan operasi plastik sehingga tampil lebih cantik.

WowKeren - Park Bo Young sempat digosipkan melakukan operasi plastik. Gosip itu merebak saat netizen membanding-bandingkan fotonya saat debut pada 2004 lalu dengan yang sekarang.

Namun aktris berusia 26 tahun ini membantah bahwa ia melakukan operasi plastik. Menurutnya, penampilannya terlihat lebih cantik karena menyewa make-up artis yang handal.

"Karena fotoku saat debut, aku menerima banyak komentar bahwa aku melakukan operasi plastik," ujat Park Bo Young di acara "Entertainment Relay". "Padahal aku hanya tampil lebih modern dan menyewa make-up artis profesional saat ini."


Bo Young menuturkan karena sering tampil di layar kaca, ia jadi lebih percaya diri sehingga terlihat lebih cantik. "Aku jadi lebih cantik sekarang karena sering tampil di televisi," tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Park Bo Young juga mengomentari soal kesuksesan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di serial "Descendants of the Sun". Seperti yang telah diketahui, Park Bo Young merupakan lawan main Joong Ki dalam "A Werewolf Boy".

"Dia bekerja sama dengan Song Hye Kyo, jadi sebenarnya bukan porsiku untuk memberikan komentar," ungkapnya. "Tapi menurutku mereka berdua terlihat sangat serasi berdua."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru