Nikmati Musim Panas, Son Ye Jin Cantik Berbikini Seksi
Selebriti

Netter pun tak menyia-nyiakan kesempatan untuk memuji wajah cantik serta tubuh seksi Son Ye Jin.

WowKeren - Aktris cantik Son Ye Jin baru-baru ini tengah asyik berlibur dan memanjakan dirinya dari rutinitas yang padat. Bintang film "Bad Guys Always Die" ini tampaknya begitu menikmati waktu luangnya tersebut dalam sejumlah foto yang dibagikannya.

Lewat akun Instagram pribadinya, Ye Jin membagi sejumlah foto dirinya dengan berbikini seksi. Aktris 34 tahun itu terlihat menikmati musim panas di sebuah pantai di Vietnam yang penuh dengan pohon kelapa.

Di foto lainnya, tampak Ye Jin sedang terlentang di sebuah kolam renang dengan setelan bikini yang berbeda. "Aku tak mendengar apapun. Jika aku membuka mata, itu hanya akan ada langit biru di sana," tulis Ye Jin dalam caption fotonya.


Sementara itu, kecantikan serta tubuh seksi Ye Jin yang tak lekang oleh usia ini berhasil membuat netter kagum. Mereka lantas memberikan pujian untuk bintang serial "Personal Taste" tersebut.

"Sangat cantik, nikmati pantainya," komentar seorang netter. "Seksi sekali, aku menyukaimu" tambah yang lain. "Sungguh cantik," sahut lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait