Unggah Foto Anak Ely Sugigi, Netter Curigai Niat Ferry Anggara
Selebriti

Suami Ely Sugigi mengunggah foto anak tirinya ke Instagram.

WowKeren - Kisah rumah tangga Ely Sugigi dan Ferry Anggara memang kerap menjadi sorotan. Apalagi Ely beberapa kali sempat curhat di media sosial.

Bahkan netter tidak hanya menyoroti soal Ely dan Ferry, keakraban antara sang suami dan Ulfi juga kerap menjadi pembicaraan. Apalagi beberapa beberapa waktu lalu, anak Ely itu diketahui sempat mengunggah foto bersama ayah tirinya.

Kini giliran Ferry yang gantian mengunggah foto Ulfi. Melalui akun Instagramnya, @ferri_bageur ia memposting foto anak tirinya itu sendirian.


Tak ayal postingan tersebut langsung menuai reaksi dari netter. Tidak hanya hujatan, beberapa netter justru menduga jika Ferry menyukai anak Ely tersebut.

"Kyaknya ayah tiri udh suka ama anak tirinya nih,, al nya lbh sring pasang foto," tulis netter. "Jgn2 ada hati y ama ankny mpok eli ahahahhahaba sering bgt post ft ni ank," imbuh yang lain.

Meski begitu, masih ada netter yang membela Ferry. Bahkan banyak yang menduga jika akun pria yang mirip Rezky Aditya ini telah dihack.

"Kayaknya ini bukan account ferri... Mungkin dihack ya...," tulis netter. "Ya ini akun sudah dihack, soalnya dulu postingan banyak dan namanya ferry_anggara, saya salahsatu follower mpok,ferry dan ulfi nya, jd tau akun ini dulu kayak apa, dan captionnya yg ala ala tulisan ferry asli," imbuh yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru