*/
 
 
Bikin Heboh, Remaja Ini Acungkan Jari Tengah ke Relief Soeharto
Nasional

Netter juga membandingkan kasus remaja ini dengan kisah Zaskia Gotik hingga Sonya Depari.

WowKeren - Belum lama ini publik dihebohkan dengan pengakuan dari seroang pelajar SMA yang mengaku sebagai anak dari seorang pejabat pemerintahan. Kini, publik kembali dikejutkan dengan beredarnya sebuah foto seorang remaja mengacungkan jari tengah ke relief mantan presiden Indonesia, Soeharto.

Dalam foto tersebut, remaja pria ini tanpa ragu berpose sambil mengacungkan jari tengahnya. Remaja yang memakai jersey dari salah satu klub sepakbola Perancis itu juga memandang tajam ke arah relief Soeharto.

Foto tersebut sendiri di ambil di monumen serangan 1 Maret yang terletak di Yogyakarta. Tak mengherankan jika foto bocah tersebut mendapatkan banyak hujatan dari para netter ketika menyebar viral.


Netter juga membandingkan kasus remaja ini dengan kisah Zaskia Gotik yang menghina Pancasila hingga Sonya Depari. Pasalnya usai kejadian memilukan tersebut, keduanya justru diangkat menjadi duta Pancasila dan duta anti narkoba.

"Jadi duta apa besok ya dia?" komentar seorang netter. "Kayaknya kdd dipasal, mengacungkan jari tengah ke relief pejuang," tambah yang lain. "Duta relief pahlawan nasional," sahut lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait