'7 MH New Generation' Akhirnya Ungkap Formasi Baru, Siapa Saja?
TV

Endik Koeswoyo selaku penulis naskah membocorkan formasi baru lewat postingan Instagram.

WowKeren - Sinetron "7 Manusia Harimau New Generation" memang dianggap tak semenarik season pertamanya. Namun sinetron yang menggandeng Verrell Bramasta sebagai pemeran utama ini tetap memiliki kisah yang seru.

Apalagi, tim produksi akhirnya mengungkap formasi baru "7 Manusia Harimau New Generation". Meski lebih fokus pada karakter Shakti (Verrell Bramasta) dan Sekar (Nasya Marcella), formasi baru rupanya masih dihiasi dengan wajah-wajah lama yang sudah akrab dengan penonton setia sinetron MNCTV ini.


Lewat postingan Instagram, Endik Koeswoyo yang merupakan penulis naskah secara tak langsung mengungkap siapa saja yang tergabung dalam formasi baru. Jika dilihat dari foto, formasi baru "7 Manusia Harimau New Generation" ini merupakan gabungan dua generasi.

Semua anak keturunan Inyek terlihat dalam foto. Mulai dari Shakti, Sekar, Alina (Salshabilla Adriani) serta Putra Alam (Akbar Kurniawan). Selain itu, sosok Gumara (Samuel Zylgwyn), Datuk Harimau Tunggal (Willy Dozan) dan Lebai Karat (Adjie Pangestu) juga tampak bersama mereka.

Formasi baru ini rupanya disukai oleh fans "7 Manusia Harimau New Generation". Hal ini bisa dilihat dari komentar-komentar pada postingan Endik tersebut. "Keren formasinya," komentar salah satu fans. "Formasinya keren, SeSha sampingan cocok," tambah fans lain.

You can share this post!