*/
 
 
Siap Rilis, Jessica Mila Ngaku Bangga Main di 'Pacarku Anak Koruptor'
Film

Film bergenre drama romantis garapan Sys Ns ini mengangkat tema tentang koruptor

WowKeren - Bergenre drama romantis, film "Pacarku Anak Koruptor" karya Sys Ns siap hadir akhir bulan ini. Berbeda dengan kebanyakan film, "Pacarku Anak Koruptor" mengangkat tema kritik sosial. Film ini dibintangi Jessica Mila, Sabda Ahessa, Ray Sahetapy dan Ratna Listy.

Dalam jumpa pers yang digelar belum lama ini, Sys Ns mengungkapkan alasan membuat film yang berfokus pada koruptor. Ia mengaku sudah lama ingin menggarap film bertemakan permasalahan yang kerap dijumpai di Tanah Air ini.

"Pengen anak muda peduli sama yang kayak gini-gini lah," ujar Sys Ns saat ditemui WowKeren di bilangan Thamrin, Jakarta Selatan, Kamis (19/5). "Ini film tentang anak muda tapi background-nya tentang korupsi, geng-geng, narkoba, tapi percintaan anak muda tetap ada. Proses syutingnya sih 14 hari di Jakarta dan Bogor."


Sedangkan Jessica yang didapuk sebagai pemeran utama mengaku bangga bisa membintangi "Pacarku Anak Koruptor". "Film genre nasionalisme menjadi kebanggaan sendiri buat aku. Ini positif banget. Bisa menginspirasi dan memotivasi banyak penonton. Membuat generasi muda lebih tumbuh lagi nasionalismenya," ujarnya.

Sementara itu, "Pacarku Anak Koruptor" menceritakan tentang Sayanda (Jessica Mila) yang sangat nasionalis dan perduli dalam kasus geng berandalan. Sayanda peduli terhadap mereka karena selain menggunakan narkoba, anggota geng itu juga punya hobi bertaruh lewat trek-trekan alias adu balap liar di jalan raya.

Selain itu Sayanda juga disibukkan dengan berdemo melawan korupsi. Akhir-akhir ini ia melawan korupsi yang dilakukan oleh koruptor kelas kakap Marukh Bangetan (Ray Sahetapy). Namun ia justru jatuh cinta dengan anak semata wayang sang koruptor yang bernama Gerhana (Sabda Ahessa). Sayanda dihadapkan pada pilihan sulit antara cintanya dengan Gerhana atau cintanya pada negara ini. "Pacarku Anak Koruptor" siap dirilis pada 26 Mei 2016 mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel