*/
 
 
Chanyeol EXO Adu Panco Bareng Seohyun di 'So I Married an Anti-Fan'
Film

Aksi Chanyeol dan Seohyun itu pun langsung membuat heboh netter.

WowKeren - Film debut layar lebar personel EXO, Chanyeol, yang berjudul "So I Married an Anti-Fan" sebentar lagi akan dirilis. Pihak produksi pun menggelar konferensi pres yang juga dihadiri oleh member Girls' Generation, Seohyun.

Dalam foto yang beredar di media sosial, Chanyeol dan Seohnyun tampak asyik bermain adu panco. Meski Chanyeol hanya menggunakan dua jari, ia dapat mengalahkan Seohyun dengan mudah. Mereka pun tertawa bersama menikmati permainan tersebut.

Tak ayal, foto tersebut pun menuai beragam komentar netter. Tak sedikit netter yang iri melihat kemesraan kedua idol itu.


"Cemburu sumpah @maharanizlz," tulis seorang netter. "Seo ahjumma sama Chanyeol noh," tambah netter yang lain. "Wkwkwk, Chanyeol pake dua jari," komentar netter lainnya.

Sementara itu, "So I Married an Anti-Fan" merupakan film adaptasi webtoon berjudul sama. Selain Chanyeol dan Seohyun, film ini juga dibintangi oleh aktris populer Tiongkok, Yuan Shan Shan. Film bergenre komedi romantis ini akan dirilis pada 30 Juni 2016 di Tiongkok.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel