Wow, Tiga Hari Pemutaran 'My Stupid Boss' Raih 300.000 Penonton
Film

Dua petinggi Indonesia yang menonton film ini juga memberikan komentar positif dan pujian.

WowKeren - Setelah "Ada Apa Dengan Cinta 2", kini film "My Stupid Boss" giliran menghibur masyarakat Indonesia. Baru diputar selama 3 hari di bioskop sejak tanggal 19 Mei lalu, film komedi yang dibintangi Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari (BCL) itu sudah ditonton oleh 300.000 orang.

"Info kilat, sampai dengan hari ketiga penayangan. Hari ini 'My Stupid Boss' sudah sampai 300.000 penonton," kata Reza di XXI Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu, 21 Mei. "Yey info baru," sahut BCL yang berada disampingnya.


Sebelumnya, film ini juga ditonton oleh Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, serta Presiden RI Ketiga Bacharuddin Jusuf Habibie. Mereka memuji film yang digarap Upi Avianto tersebut.

"My Stupid Boss" menceritakan Bossman (Reza Rahadian) yang memiliki perusahaan dengan aturan dan kebijakan yang tidak jelas. Para bawahan Bossman yang salah satunya adalah Diana (BCL) akhirnya harus mengatasi setiap kekacauan yang terjadi di perusahaan akibat ulah ajaib sang Bossman. Film yang digarap dan ditulis ceritanya oleh Upi Avianto tersebut ditayangkan secara serentak di Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel