Shin Sung Rok 'Man from the Star' Senyum Sumringah di Foto Pre-Wedding
Selebriti

Sung Rok terlihat serasi dan berpose romantis dengan sang kekasih.

WowKeren - Shin Sung Rok mengejutkan publik lewat pengumuman pernikahannya dengan seorang wanita non-selebriti belum lama ini. Bintang "Man from the Star" itu rencananya akan melepas masa lajang bulan depan dengan menikahi sang kekasih di Hawaii.

Usai mengumumkan rencana pernikahan, kini Sung Rok mempublikasikan foto-foto pre-wedding. Pemotretan pre-wedding ini dilakukan di sebuah studio di kawasan Chengdam-dong, Seoul.

Dalam foto, Sung Rok tampak tersenyum sumringah berdampingan dengan sang kekasih. Pasangan ini terlihat manis dan romantis dengan berpose saling melingkarkan tangan dan memeluk punggung.


"Dua-duanya tinggi dan punya figur seperti model jadi mereka terlihat sangat cocok dalam gaya mereka yang sederhana tapi pas" kata perwakilan dari pihak wedding planner. "Gaya rambut pomade Shin Sung Rok dan setelas jas klasiknya cocok dengan imej natural dan moderen sementara calon mempelai wanitanya terlihat feminin dengan gaun pengantin bergaya mermaid dan rambut bergelombang."

Sementara itu, Sung Rok dikabarkan bertemu dengan sang kekasih lewat temannya. Mereka kemudian saling jatuh cinta dan memutuskan untuk menikah. Selamat untuk kedua calon mempelai.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel