Ditinggal Wafat, Begini Curahan Hati 'Eks' Suami Mendiang Irena Justine
Selebriti

Di sisi lain, status pernikahan Irena dan Bryan masih menimbulkan tanda tanya netter.

WowKeren - Irena Justine belum lama ini dikabarkan meninggal saat sedang melakukan syuting sebuah acara televisi. Meski sempat dilarikan di rumah sakit, Irena akhirnya mengembuskan nafas terakhirnya pada Kamis (26/5). Beragam ucapan duka cita pun terus disampaikan, salah satunya adalah "eks" suami Irena.

Lewat akun @bryanmckenziee, "eks" suami Irena itu mencurahkan isi hatinya. Menurut Bryan, ia kini tengah galau hingga tidak bisa tidur dan merasa hampa usai ditinggal Irena wafat.

"Saat ini aku masih mendengar suaranya dan merasakan kehadirannya meskipun aku tahu dia tidak di sini. Sekarang yang bisa saya lakukan adalah menangis," tulis Bryan dalam bahasa Inggris. "Aku tahu waktu bisa menyembuhkan luka. Aku mencintaimu dan sangat merindukanmu, istriku."


Sementara itu, status pernikahan Irena dan Bryan masih menimbulkan tanda tanya netter. Pasalnya, Bryan menyebut Irene sebagai istri, sedangkan sebelumnya bintang sinetron "Centini" itu diketahui tengah berkencan dengan seorang pria lainnya.

"Irena istrimu? Tapi kenapa dia memposting foto dengan pria lain? Aku nggak paham," tulis akun @bymonamoon. "Maaf tp bukannya udah cerai yaa.. whtever lha.. pokoknya semoga amal ibadah beliau diterima," sahut akun @sazqiyah_ulinnuha.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru