Pemain 'Fast and Furious 8' Sumringah di Hari Pertama Syuting
Film

Tyrese Gibson pamer foto wefie bersama sejumlah pemain 'Fast and Furious 8' di hari pertama syuting.

WowKeren - Memulai syuting pada Jumat (27/5), "The Fate of the Furious" sudah menjadi perbincangan hangat penggemar. Bagaimana tidak, selain mengunggah teaser yang memperlihatkan hari pertama berlangsungnya syuting, para pemainnya pun juga tak mau kalah eksis.

Nampak pemeran Roman Pearce, Tyrese Gibson memamerkan foto wefienya bersama pemain lain di akun Instagramnya. Dalam foto tersebut, nampak juga aktor Jason Statham, Scott Eastwood, dan Kurt Russell yang memamerkan senyum mereka.


Tyrese mengungkapkan kegembiraannya bisa kembali syuting di film bertemakan balapan mobil tersebut. "Aku sudah gosok gigi tadi pagi-Bersenang-senang sambil membuat sejarah.........#F8," tulis Tyrese lewat akunnya @tyrese pada Jumat (27/5).

Hingga kini pihak produksi masih enggan membocorkan jalan cerita film "Fast and Furious 8". Yang jelas, film ini masih akan dibintangi oleh para pemain lama seperti Vin Diesel, Dwayne Johnson, Ludacris, dan Michelle Rodriguez. Tak ketinggalan Charlize Theron juga ditambahkan sebagai penjahat bernama Cipher di film tersebut.

"Fast and Furious 8" baru saja menyelesaikan syutingnya di Kuba. Film yang disutradarai oleh F. Gary Gray ini rencananya akan dirilis pada 14 April 2017.

You can share this post!

Related Posts