Usai Drama Tiongkok Yoona SNSD, RTV Siap Hadirkan 'Yongpalyi' Joo Won
TV

Meski antusias, netter khawatir akan banyak adegan yang dipotong.

WowKeren - RTV baru saja membuat pecinta K-Drama heboh dengan menayangkan drama Yoona Girls' Generation yang berjudul "Dynasty Warriors". Padahal drama berjudul asli "God of War Zhao Yun" itu masih tayang di Tiongkok.

Kini, RTV kembali memanjakan fans dengan mengumumkan akan menayangkan "Yongpalyi". Drama bertema medis tersebut bisa dibilang sukses di Korea. Drama tersebut bahkan membuat Joo Won yang merupakan pemeran utamanya menyabet penghargaan tertinggi di SBS Drama Awards 2015.


Menurut postingan Twitter RTV, "Yongpalyi" akan tayang perdana pada Senin (6/6) mulai pukul 20:00 WIB. Drama yang juga dibintangi Kim Tae Hee ini akan ditayangkan setiap hari.

Akan tayangnya "Yongpalyi" di RTV tentu saja langsung disambut antusias oleh netter. Alhasil, postingan tersebut dibanjiri ucapan terima kasih. Namun mereka juga khawatir akan banyak adegan yang dipotong. Mengingat drama menampilkan sejumlah adegan operasi yang berdarah-darah.

"Min pasti banyak yg dicepetin kan banyak adegan yg harus dipotong kan min," komentar salah satu netter. "RTV makasihh bgt dahh mau nayangin Yongpal," tambah netter lain. "WOW DAEBAAK!! Kereeen emnglah RTV mah juaranya Korea," pungkas lainnya.

You can share this post!