Phuwaryne Keenan, Artis Thailand Keturunan Indonesia Ini Punya Wajah Ganteng
SerbaSerbi

Selain wajah ganteng, Phuwaryne juga bertubuh atletis dan memilki tinggi yang cukup proporsional.

WowKeren - Penampilan itu memang bisa menipu. Sedang hangat-hangatnya kontroversi identitas sesungguhnya istri selebriti, Aming, kini juga ada seorang wanita keturunan Indonesia yang jadi artis di Thailand karena ketampanannya. Sosok itu adalah Phuwaryne Keenan.

Perempuan yang akrab dipanggil Zee ini memang terlihat tomboy dan maskulin. Selain wajah ganteng, tubuh atletis dan tinggi yang cukup proporsional membuat Zee kerap disangka sebagai laki-laki.

Dalam sebuah wawancara, Zee mengaku sudah berpenampilan layaknya laki-laki sejak masih kecil. Zee bahkan lebih memilih menggunakan celana dibanding rok seperti siswa perempuan saat berada di bangku SMA.



Keputusan Zee menggunakan celana itu membuatnya sering diusir oleh teman-teman perempuannya saat akan menggunakan toilet cewek. Perempuan kelahiran 1988 itu akhirnya lebih sering menggunakan toilet laki-laki.

Ketampanan Zee rupanya berasal dari kedua orangtuanya. Ayah Zee berasal dari Inggris sedangkan ibunya merupakan orang Indonesia.

Meski aslinya seorang perempuan, Zee mengaku tidak tertarik dengan laki-laki. Ia lebih memilih menjalin hubungan dengan seorang wanita. Namun, kabarnya Zee juga pernah ditaksir oleh seorang gay.

Sementara itu, Zee kabarnya sudah didapuk menjadi merek ambasador untuk produk pakaian tomboy di Thailand. Zee juga merupakan seorang penyanyi yang disebut memiliki suara merdu.

(wk/)


You can share this post!