Kim Min Hee Tak Masalah Beradegan Ranjang Sesama Jenis di 'The Handmaiden'
Film

Kim Min Hee beradegan ranjang dengan sesama wanita bersama Kim Tae Ri.

WowKeren - "The Handmaiden" atau "Lady" merupakan film terbaru aktris senior Kim Min Hee. Film yang dirilis pada awal Juni ini berhasil masuk kedalam nominasi Cannes International Film Festival 2016.

Film "The Handmaiden" mengangkat kisah tentang seorang wanita bangsawan yang justru menjalin cinta terlarang dengan pembantunya. Untuk itu, Kim Min Hee sebagai pemeran utama juga diharuskan beradegan ranjang sesama wanita bersama Kim Tae Ri.

"Saat membaca naskah aku sudah berpikir aku ingin bermain dalam film tersebut. Terlepas dari kontroversi aku harus memikirkannya lagi sehingga aku meminta waktu untuk berpikir selama 3 hari," ungkap Min Hee saat diwawancarai Segye Ilbo. "Untuk 'adegan ranjang', sudah ada instruksi bagaimana aku harus melakukannya. Jadi aku melakukan seperti itu."


"Aku rasa tak ada kesulitan tentang hal itu," tukas Min Hee. Aktris kelahiran 1982 ini mengungkapkan kendala yang dialami saat beradegan ranjang adalah karena Hideko memiliki kepribadian ganda. "Aku rasa semua orang memiliki beragam karakteristik. Jadi aku mencoba untuk tidak terlalu mempersulit akting tersebut."

"Dalam bagian pertama dan kedua film, Hideko bertingkah sangat berbeda, tapi aku rasa dia sama-sama memiliki kedua karakter tersebut," jelas Min Hee. "Hideko terlihat misterius dan karismatik. Tapi di waktu yang sama dia sangat manusiawi dan polos. Karena aku berempati padanya, jadi aku lebih tertarik padanya."

Film "The Handmaiden" juga dibintangi oleh aktor senior Ha Jung Woo dan Jo Jin Woong. Film ini dikemas secara klasik berlatar Korea Selatan dan Jepang di era 1930an. Film ini merupakan adaptasi dari novel "Fingersmith" karya Sarah Waters.

(wk/)

You can share this post!