Bakal Nikahi Cucu Soekarno, Vanessa Angel Mulai Fitting Baju Pengantin
Selebriti

Vanessa tampil cantik saat mencoba baju pengantin miliknya, seperti apa?

WowKeren - Hati Vanessa Angel saat ini tengah berbahagia. Pasalnya, ia akan segera menikah dengan cucu mantan Presiden Soekarno, Didi Mahardika. Vanessa pun baru-baru ini telah melakukan fitting baju kebaya pengantin yang akan dikenakannya saat menikah nanti.

Sebagai ungkapan bahagia, Vanessa pun memperlihatkan foto dirinya yang tengah mencoba baju pengantin miliknya. Dalam foto Instagram yang diunggahnya, Vanessa tampil cantik mengenakan kebaya hitam emas bernuansa modern rancangan desainer Djoko Sasongko.

Selain foto, Vanessa juga sempat mengunggah video Instagram. Video singkat itu memperlihatkan Vanessa yang berlenggak-lenggok dengan kebaya tersebut.

Tak ayal, foto dan video Instagram Vanessa itu pun langsung mencuri perhatian netter. Sebagian netter mendoakan agar pernikahan Vanessa dan Didi bisa berjalan dengan lancar.

"Cantikk bgt kaa , longlast yaa @vanessaangelofficial," tulis salah seorang netter. "Lancar sampe hari H yaa... Aminnn," sahut netter lain. "Alhamdulillah doain lancar sampai hari H yaaa.. kiss hugs," balas Vanessa.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait