Tak Terima Disebut 'Dugong', Jane Shalimar Akhirnya Laporkan Vanessa Angel
Selebriti

Jane melaporkan Vanessa dengan pasal penghinaan 315 KUHP di Polda Metro Jaya pada Selasa (7/6).

WowKeren - Konflik antara Jane Shalimar dan Vanessa Angel sepertinya semakin memanas. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, Vanessa sempat menyebut Jane dengan sebutan dugong, salah satu mamalia laut. Merasa terhina, Jane pun akhirnya melaporkan Vanessa ke polisi.

"Saya didampingi kuasa hukum membuat laporan di Polda Metro Jaya berkaitan dengan hinaan Vanessa Angel di acara live "Rumpi No Secret," ujar Jane saat ditemui WowKeren di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan pada Selasa (7/6). "Mudah-mudahan jadi pembelajaran. Menjadi publik figur, ngomong di didepan umum dan live di TV hati - hati. Saya juga nggak ada pertemanan sama dia ya. Mereka berdua ini kenapa sebenci itu sama kita? Mereka mau nikah kek itu bukan urusan saya."

Selain menyebut "dugong", Vanessa juga sempat diduga menghina anak Jane. Namun Jane rupanya masih enggan melaporkan hal tersebut.


"Sekarang laporannya cuman satu ya. Saya nggak mau tiba-tiba langsung ngehajar. Kalau video di Instagram, biar masyarakat yang menilai. Ini perbuatan sengaja apa tidak," lanjut Jane. "Memang yang menjadi korban bukan saya, tapi anak. Anak saya bilang, 'Kok saya diperlakukan seperti ini bu? Ini bullying bukan? Saya tetap jaga percaya dirinya, kasihan dia."

Video rekaman telewicara Vanessa dan Didi Mahardika di program acara tersebut sebetulnya sudah lama terjadi, yakni 7 Mei 2015. Namun, Jane baru menyadarinya setelah video tersebut beredar luas di media sosial. Atas dugaan itu, Vanessa dilaporkan dengan pasal penghinaan 315 KUHP.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru