ANTV Bakal Tayangkan 'Archana Mencari Cinta', Netter Prihatin Nasib 'Baalveer' cs
TV

'Archana Mencari Cinta' dibintangi oleh Sushant Singh Rajput yang bermain di film 'PK' bersama Aamir Khan.

WowKeren - ANTV akan kembali menayangkan serial terbaru dari India berjudul "Archana Mencari Cinta". Serial yang berjudul asli "Pavitra Rishta" ini dibintangi oleh artis kenamaan India seperti Ankita Lokhande hingga Sushant Singh Rajput yang bermain di film "PK" bersama Aamir Khan.

Meski demikian, netter tampaknya tak begitu senang dengan kehadiran serial baru ini. Pasalnya, mereka masih menagih janji ANTV untuk menayangkan kelanjutkan kisah "Baalveer" hingga serial Turki "Antara Dia dan Nur".


Selain itu, kehadiran serial baru juga semakin membuat jam tayang yang sudah ada mengalami perubahan. Netter pun takut jika serial kesayangan mereka seperti "Ashoka" dan "Fatmagul" menjadi tayang semakin malam.

Fans pun lantas membombardir kolom komentar akun milik Otis Hahijary selaku Direktur Operations ANTV. Pasalnya, Otis memang menjadi sosok yang kerap kali membocorkan acara terbaru yang bakal ditayangkan.

"Baalveer nya aja belum Di selesaikan malah tambah film baru," komentar seorang netter. "Nur dan dia kpn tayang lagi," ujar yang lain. "Jam tayangnya ashoka jangan terlalu malam donk," sahut lainnya.

You can share this post!